Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

karima secret

foto aku dengan adikkku

foto aku dengan adikkku

 

 

 

 

 

 

 

Assalamualaykum Wilejeung Enjing untuk Sahabat,pembaca ^_^

Karima Nurfitria adalah Anak Pertama dari 3 bersaudara, ia Lahir di Palembang 28 April 1989. hobinya adalah menulis, travellling, wisata kuliner, membaca.merupakan Alumni dari Universitas Pendidikan Indonesia jenjang strata S1 dan S2 mengambil Konsentrasi Pendidikan Berkebutuhan Khusus (Pkkh).

dari zaman SMP sampai jenjang perguruan tinggi suka dengan organisasi, berteman dengan banyak orang, dan berkenalan. ^_^ kalau mau berkenalan dan #endorse bisa follow instagramnya ID @karima2804

 

single but not available ^__^*cheese

waalaykumsalam wrwb

 

 

 

Comments on: "karima secret" (19)

  1. karimaberkarya said:

    karimaberkarya adalah salah satu situs yang sedang di canangkan perkembangan ilmu pendidikan lewat internet, pembaca bisa melihat dan sekaligus WAJIB MEMBERI Komentar pada Tulisan Penulis, agar Karya- karya senantiasa mendapatkan apresiasi dari banyak orang”Maju lewat Pendidikan” silahkan ingin menghubungi. lewat YM : khara_cinta@yahoo.com

    salam berkarya untuk perubahan ^_^

  2. salam kenal..semoga ilmu dan baktinya bermanfaat untuk anak-anak Indonesia…sukses selalu…

  3. amien terima kasih yah udah dateng ke blog aku ^_^

  4. wah kren teh blognya…

    • @Muh, Ar-Rayyan : terima kasih buat kunjungannya semoga ilmu nya bermanfaat^^ selamat berkarya dek..
      @@Echa Souji : heheh, gpp athu biar orang makin penasaran karena Saking UNIKNYA LHO ^__^ sip dah, tapi tetep kok ceritanya menggugah selera bukan? lanjut terus bacanya

  5. Waktu buka “karima secret” kirain isinya apa. ternyata biodata doang……kirain isinya hal lucu, orang disuka, atau pengalaman aneh, juga kebiasaan buruk (Dispointed)

  6. Terus Berkarya.. Semangat!!!!!!!!

  7. great. . . .
    im intrested. you have the big dedication to be a teacher.
    i have been reading your articles.
    i will take an inspiration from your blog here.
    do the best my sist.

  8. wahyu_arturo said:

    dari tulisan2 teteh..
    bakat penulisnya da bngt..
    bahasanya gak garing dan enak di baca..
    goodjob teh

  9. salam kenal neng ti urang Kadungora..😀

  10. salam kenal karima berkarya :p

    • ##afdillll hatur nuhun sudah mampir hehe, kita kan sudah kenal. oke oke baiklah kenalan lagi. sukses buat karirmu ya!

      # ROni: salam kenal juga brother, hatur nuhun sudah mampir. jangan bosen2 yah walking2

  11. Salam kenal nur, keep writing n semangat……🙂

  12. Desy Indrawati said:

    wach ecy baru liat nieh..tenyata ima punya blog…heheu. Suka nulis ya ima ternyata, saat ini ima sedang tertarik pada hal apa ima? Coba donk di sharing kan..heheu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: