Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Kata orang nikah itu gampang banget kok, cukup lah ada wali, mahakawin, penghulu dan saksi. Tapi kenyataannya tidak begitulah, adu argumen saja susah banget dengan keluarga 

Seorang sahabat ku curhat padaku tentang perasaan gendok nya dia yang kepengen nikah tapi masih saja di tahan oleh orangtua, “yah nduk sabar toh. Tahun depan nduk nikah, kan adekmu udah mama kasihin nikah duluan dulu. Kamu masih Kuliah di negeri jadi ga usah nikah dulu, adekmu kan kuliah di swasta. Jadi biar dia kuliah dulu ya!

Tahun nikah jadi sekarang giliran kamu. Itu juga sebelum adekmu berangkat dinas dulu lah.. Gapapa nunda setahun dulu ya. Oi, jangan bisnis online fokus aja kuliah lah.. Uang tak kasih lah wong 300ribu perbulan lah. Ya (si anak kudu manut, kalau ndak yah adiknya yang tentara ikutan ngamuk juga Ntar di sumpah serapah) 

Aku paham gimanaperasaanya temanku ini, gabisa apa apa sementara keluarga besar nya ga dukung hidup serasa sendirian. 

Akhirnya curhat lah, si mbak ini ke akangnya. 

curhat kmren malam sambil nangis nangis ke akang.. 
Mbak: Masa “yang kata orang, nikah itu gampang, sudah ada calon nya juga gampang ” buat aku malah susah banget.. sambil berpikir lagi.Yang ngejalanin nikah itu siapa sih? Kenapa kita banyak yang ngatur gini.. “”

Kalau mau nikah, Hayuk kita berjuang bareng dr awal.. Dr sewa cuma sekamar doang jg ga masalah buat aku mah.. Asal jgn sampai aku tidur gelandang kayak di rscm kmren deh 
Yah , aku kata keluargaku ga sabaran banget?? 
Udah cukuplah sesabar apa aku nunggu nikah hampir setahun??? Apa waktu Segitu ga sabar ya!? ini belum ada tanggal dan bulan nya juga. Aku bilang putus ke keluarga ku malah di marahin. Aku salah? Yakin kah 

Jawabannya akang malah dieeem aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: