Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

meet you again

Hai

Kami saling kenal saat satu pesantren kilat dulu waktu aku duduk di kelas 2 SMP. Pesantren ramadhan di tahun 2002, remaja muda yang butuh dengan ilmu agama dan akhirnya mengantarkan kita disini bertemu kembali dan disinilah cerita dimulai.

Selepas pesantren pun kita tetap menjalin hubungan dengan baik, kita suka menikmati hari minggu dengan lari pagi kalaupun tidak janjian, kami kebetulan bertemu sekedar sharing dengan ketua OSIS dan kebetulan aku Bendahara OSIS di SMP berbeda. Jadi kami adalah teman kecil yang suka sharing apapunšŸ™‚

Kami lost kontak waktu SMA, saat aku menunggu hasil pengumuman SPMB dan berniat ke warnet. Tanpa di duga disana aku bertemu dia lagi bersama teman nya. Dan dia membantu browsing internet alhamdulillah aku lulus masuk kampus UPI dan dia lulus masuk Unpad.

Saat awal kuliah, aku lari pagi dan lagi-lagi tak sengaja bertemu dengan nya. Memberi tahuku bahwa dia kuliah di Polban. Kami hanya bercengkerama pagi sebentar setelah itu kami lost kontak.

Setelah sekian lama tak berjumpa lagi, tahun 2014 tanpa sengaja ibuku satu bus menuju bandung Barat dengan nya dan saling bertukar nomor telepon. Kami hanya saling sapa di sms Dan sekedar basa basi saja. Dia sempat menanyakan apakah bisa datang ke pernikahan rafika, tapi kami tidak ada kesempatan bertemu.

Saat Tahun 2015, cerita dimulai kembali. Aku senang banyak perubahan darimu yang dahulu pendiam menjadi pribadi yang sederhana dan menyenangkan, hari-hari dilalui dengan nya nyaman seperti air mengalir. Perasaan itu tumbuh subur seperti pohon kayu yang daun nya rimbun. Senang sekali ketika kelucuan mu menghiasi hidup ku, tertawa sendiri, semuanya indah saat bersamamu dan kadang suka lupa waktu saat ngobrol apapun.

Sekarang meskipun jauh, Kami seakan dekat bahkan kami sedang mempersiapkan hari sakral itu. Terimakasih telah berjuang keras untuk membahagiakan ku, tentang kamu adalah orang luar biasa dengan sikap mu yang membuat ku jatuh cinta berkali-kali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: