Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

alloh pemberi jalan terbaik

awalnya saya fikir, menerima tawaran kerja di SMA swasta menjadi seorang orthopedagog. bukanlah sebuah impian. betapa tidak?

awal cerita saya bekerja di sebua SLB Swasta di Bandung,dan juga pusat terapi anak autistik. kerjanya tentu capek, karena harus bolak-balik SD Inklusi lalu SLB tiap hari, ditambah kerjanya yang 10 jam dan pendapatan gaji minim dibawah UMR karena dihitung guru Honorer. namun saya menikmati sebagaimana guru-guru fresh graduate lain mendapatkan pekerjaan yang awalnya iseng untuk sekedar batu loncatan.

di sekolah itulah saya belajar terapi anak berkebutuhan khusus dan juga konselling pada orangtua, dan karena saya menyukai anak kecil seringlah aku cium anak,bahkan dipeluk pada anak berkebutuhan khusus itu. lucu soalnya! ^_^

namun di SLB itu kurang dihargai, terutama kurang direspon hangat dengan guru-gurunya, jarang disapa ramah ataupun diberikan pengarahan seperti selayaknya ‘guru baru’ saya asing dalam duniaku sendiri.

sekian ^__^ cerita lama labil baru lulus kuliah S1 Tahun 2012

 

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

