Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Cinta yang Terhalang

“Bukan hanya perasaan yg Alloh ujikan pada Hambanya, Alloh pun mengujinya dari lingkungan tempat dia bernaung, berteduh, diuji dari keluarganya, dari tempat menimba ilmunya

Studi kasus ku kali ini di daerah Garut, melihat sosoknya sepintas. Gadis cantik nan anggun dg memakai gamis panjang, tersenyum menyapaku. Tak ada yg aneh dengan sosoknya.

Sang neneknya pun bercerita, tentang sikap cucunya sebut saja Vin, yang jadi penyuka sesama jenis /letsbi. Lantaran putus dengan pacarnya yg sudah 2 tahun jalan bersama, Keluarganya Roy tidak setuju dg keluarga Vin karena dianggap turunannya jelek. Ibunya vin yg janda lalu nikah lagi, kakanya yg hamil di luar nikah lalu di nikahin sama lelaki lain sedangkan sang nenek dan Om nya suka mengisi pengajian, keluarga lain misal Bibinya meski.sudah menikah kadang suka main serong. Ibunya saat ini malah jadi TKW ke Malaysia.

YA Rabb, apa yg terjadi di keluarganya tersebut? Aku menilai bahwa keluarga lah yg seharusnya merangkul dan memberi nasehat , sedangkan saat mereka memberi nasehat harus tetap jadi figur yg baik untuk ditiru. Sedangkan ketika keluarga dekatnya saja seperti itu,apa mungkin bisa mengikuti  saran dan nasehat nya?

Ngeri, sampai aku berjuang untuk memisahkan mereka. Tapi tetap saja, seorang yg letsbi bisa saja awalnya terpaksa pada akhirnya malah ketagihan dan jadi dosa berkepanjangan.
Yang lebih ngeri lagi ketika dikampungnya, banyak para pemuda yg justru membiarkannya dan sudah menganggap gadis itu seperti sampah.
Sampai sekarang aku masih bingung cara menanganinya, dan mencari bala bantuan untuk diterapi rehabilitasi atau bahkan di tangani oleh polisi, cuma ya begitu saya langsung gregetan dan langsung lapor polisi..cuma buktinya belum kuat dan harus dari keluarga korban:( . Kalau diperkosa bisa langsung dilaporin ke polisi sebagai tindak penganiayaan nah kalo yg letsbi gimana tuh??

Kalau ada info tolong share ya !!

Audzubillahiminassyaitoniroziim. Semoga Alloh mengampuni dosa kita semua, Alloh yg menutup aib – aib kita sehingga tak terlihat kasat mata.
cerita ini bukan berniat ghibah tapi semata mata untuk mencari solusi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: