Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Figur teladan

Melihat di kampungku banyak keluarga yang berkecukupan yg secara kapabilitas mampu menyekolahkan anaknya ke jenjang lebih tinggi, tapi realitanya seakan terbalik.

anaknya lebih banyak dibekali matrealis dg barang branded. padahal sebaik-baiknya warisan adalah Ilmu yg bermanfaat.
Disisi lain adakalanya seorang anak ingin Kuliah, namun tidak di adanya dukungan keluarga.intinya masalah EKONOMI padahal Beasiswa bertebaran asal rajin Browsing internet.
Memang butuh sosok pendukung, mungkin seorang kakak harus jadi panutan ya kan? entah itu jadi kaka tingkat di sekolah,semua orang akan merasakan jadi sosok Kakak kecuali namanya Ade’ hehe. iyah, kaka tertua biasanya menjadi contoh agar bisa diikuti oleh adik-adiknya kelak (aku turut merasakannya, tapi Alhamdulillah adik-adik bisa lebih baik dariku)

aku mengamati dari beberapa kali aku membantu tetangga di kampungku yang berjuang tembus SBMPTN, banyak yang datang ke rumah untuk sekedar mencari tempat menginap saat test di kota Bandung, bahkan menelponku tak segan-segan dan menanyakan perihal tata cara dan strategi untuk LOLOS. biarpun begitu, setelah melakukan banyak perubahan buat kampungku di Pengabdian pada Masyarakat lewat KKN yang dilaksanakan oleh kampus UPI. semakin hari, orang makin mengenalku dengan cara berbeda.jujur saja merasa terbantu dengan tangan kecil kita, pemikiran kita semoga makin banyak perubahan yang terjadi di kampungku. Aaminn
‪#‎merenung‬

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: