Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Apa Pernah anda di ruangan gelap, mati lampu di rumah terus hujan deras plus petir? hehe sebenarnya kita ini mau membahas tentang orientasi mobilitas dan segala sesuatu kehidupan Tunanetra. beberapa fakta dalam kehidupan tunanetra yang begitu menarik di bahas ^_^ hahay, 

1. Apa tunanetra bisa bermimpi?

Ya, tentu saja bisa bermimpi. saya bertanya pada beberapa Tunanetra yang buta total bagaimana ritme mimpinya “kita tidak tahu” cuma menurutnya di dalam mimpi dia seperti orang normal saja. bahkan teman yang dekat sepertiku, dia mampu memimpikan saya haha 

2. Apa tunanetra bisa membedakan wanita cantik atau tidak?

Ya, dari sentuhan pertama saat berkenalan. bukan dari halus atau kasarnya kulit tangannya tapi insting naluriah bahkan bukan dari suara serak-serak basah mirip dewi persik wkkw

3. bagaimana cara Tunanetra sejak lahir  merespon?

yaitu dengan menyentuhnya, menggelitik kaki bayi tunanetra membuat rangsangan stimulus sehingga bisa tertawa meski cenderug pasif karena kurangnya pengalaman bagaimana cara tersenyum 

4. nah, apabila ada seorang wanita yang pakai Parfum Sensual. gimana sikap tunanetra?

hmm, kebanyakan tunanetra akan ereksi lho, meski tidak mampu melihat tapi indera penciumannya bekerja maksimal. ya bisa berfantasi juga apalagi khusus nih buat tunanetra lelaki 

*Continue ya minggu depan d lanjutin deh!!

GambarGambar

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: