Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Kursus kena Tipu Bisnis

Akhir september 2013 lalu,tepat seminggu lalu pada pukul malam yang sama. Serasa fix ditipu orang di media social dengan tema bisnis online jual laptop😥

Awalnya hanya kenalan di wechat terus ngajak bertemu dengan segala cara. True,karena penampilannya baik dan juga royal. Pada akhirnya terkecoh juga huks_huks orang yg senantiasa baik pada kita pasti ada maksudnya. lalu aku simpan modal 500ribu pada awalnya sebagai pegangan itupun uang kosanku yg sebenarnya harus dibayarin bulan september.

Tapi saat minggu depannya aku mau ambil uangnya karena butuh,dia bilang aku gapunya uang.punya nya barang ternyata pada akhirnya bisnis aku gagal total dan penipu itu mengambil uangku sekitar jutaan.

Pada akhirnya,aku menyesali diriku sendiri atas ketidakpekaanku menilai situasi ,atas ketidakpahamanku bahwa sebenarnya telah tertipu, aku menilai semua orang baik dan tidak ada pikiran negatif pun tentang orang. Dari situlah aku sadar,logika perempuan harus diasah agar bisa lebih intelek menilai masalah yg terjadi mungkin karena hatii lebih mendominasi ya?

Ahv sudahlah,minggu lalu berproses untuk lebih bisa berhati-hati lagi dengan teman baru.ini kejadian kedua ditipu kawan di wechat🙂 modus yang berbeda-beda dan tebar pesona. Tapi masih juga berharap mungkin jodohku juga akan bertemu disini?
Wallahuallam

Nabi s.a.w.:
“Sesungguhnya ALLAH SWT tidak akan melihat pada tubuh dan rupamu, tetapi IA akan melihat kepada hatimu dan amalmu (perbuatanmu).”
[HR. Muslim]🙂

Ini hanya kamuflase belaka dengan kejadian ini pula aku harus menanggung akibatnya, keuanganku nyaris menipis ditambah harus bayar-bayar hutang yang terkena tipu. Allohu Akbar,semoga karima disabarkan😦 dan DP Laptop baruku yang seharusnya aku punyai sekarang.cukup bertahan dg Laptop layar corak Batik yg Rusak.

Aku tahu Ya Rabb,inilah jalan terbaikmu dan cara mengubahku untuk nyaris jadi pribadi lebih kuat,lebih Tegar dan pribadi lebih Anggun lagi menilik masalah. Maka Ya Rabb, bimbinglah hambamu ini senantiasa di jalan lurus

Cukup sekian,
Gasibu, 08 Oktober 2013
22.00Wib

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

