Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Allah yg mengatur setiap pertemuan, suka cita,kesedihan,rezeki,bala bencana dan hujan..

Kadangkala saat kita bersedih,Maka Allah pun yg menyiapkan kebahagiaan buat kita. Sedikit nostalgia🙂

Saat sedang bersedih dulu H-1 pada 25Feb 2012 karena gagal sidang,maka akupun berikhtiar untuk belajar dari kegagalanku pada statistika risetku yang masih banyak perbaikan. Akhirnya pada bada jumatan pun, aku ke kampus buat ikut seminar mixed method oleh profesor statistika UPI.

Sebelum masuk ruangan, aku melihat sosok yang lumrah dimataku, seperti sempat melihat sosok itu sebelumnya. Entah kenapa dengan dijiwaku berkata seperti itu, aku berusaha mencarinya di kerumunan orang dilantai 3 yang sudah overload kursi. Akhirnya aku ke lantai 4 dan melihat seminar oleh professor itu hingga usai.

Yups,rasa penasaranku masih muncul pada tumpukan buku stand panitia saat seminar usai di lantai 3. Orang itu kemudian melihatku beberapa detik menatap, saatku pura-pura melihatnya dia akhirnya ikut ke kerumunan buku dan kemudian turun ke lantai 2 ruang FKM. akupun kehilangan sosok itu,lalu sibuk dengan bertanya-tanya harga buku dll.

***Bagiku “Allahlah yang mengatur setiap pertemuan dan perpisahan, tapi yakinlah skenario allohlah yang paling indah” :’) ***

Setelah usai pun aku masih bertanya-tanya sosok itu, lalu aku turun ke bawah. Dan kemudian di lantai 2 ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ hotspot area Pasca sarjana yang bagus. Lalu aku berusaha menghilangkan sosok itu di dunia maya, dengan kenarsisanku tulis sebuah status FB “lagi ikut seminar mixed method di gedung Pascasarjana UPI” next

Lalu siapa yang komentar pertamanya coba? Yups, dia dia itu,, aku kaget setengah mati. Upss,orang yang daritadi melihatku dengan mencuri-curi pandang, orang yang aku cari bahkan ekspektasiku terlalu jauh untuk diriku sendiri “aku seperti dipertemukan allah dg jodohku” *ngekhayal #tepokjidat

Tak ayal,rasa galauku hilang karena tidak jadi sidang sedikit terobati. Dan langsung cengengesan senyum sendiri, saat kami saling ber komentar di FB lalu menanyakan keberadaanku, dia tiba-tiba ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ di belakangku dan melihat aktifitas dunia mayaku daritadi. Aku makin kaget karena siapa sangka, yg kutahu dia sudah turun ke lantai 1 dan dia melihatku dengan tatapan yang sama ‘curi-curi pandang’.

Lalu akhirnya pertama kali kenalan dengannya dg alur cerita yg langka. Jujur, kami malah bercerita tentang relawan aktifis kemanusiaan saat kami sama2 berjuang untuk negara bantu bencana 2010 cerita dia di mentawai lalu aku di gempa jogja, cerita pendidikan hingga si skripsi statistik yg membuat aku gila dengan rumus SPSS yang Rumit di baca.tapi semua usai meski hanya sebentar saja Lalu akhirnya kami berpisah jam4sorean karena dia mau latihan beladiri dan akupun pulang ke kostan dengan hatii berbunga-bunga percis kayak orang salting. Sekian cerita ngekhayalnya!😀

Inilah clue story nya:
1.Clue yg pertama, Saatku melihatnya di lantai 3. Aku pastikan dia duduk dimana, karena tempat duduknya penuh. Aku lari ke lantai 4 hingga kerumunan orang hendak keluar, aku sudah turun ke lantai 3 dan menunggu dia keluar. Entah, itu refleks >¤<
2. Kenapa aku tahu dia ke FKM lantai 2? Karena aku membuntutinya dibelakang,lalu setelah itu aku kembali ke lt.3 dan lihat stand buku.
3.Clue yg ketiga, tahu saat aku flirting lagi saat dia keluar dari ruang FKM dan kami saling berpandangan lalu dia pun turun ke lt1. Kau tahu? Aku sedih😥 hiks hiks
4. Clue keempat. Kenapa aku bikin status di FB? Karena itu satu2nya jalan untuk mengatakan aku ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ disini dan mencari **
5.Clue kelima. Siapa dia!? Ternyata dia kakak tingkatku yg dulu beda universitas
6.Clue selanjutnya. Hanya kaget Tak Biasa, tak sengaja bertemu ditempat namanya “”Taarufan””

Just allah who knows the best person for me

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

