Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Nasehat Dosenku

Malam ini karima publish ke media social,untuk sebuah penggarapan Event Seminar besok. Saat itu salah satu dosenku dengan ramah dan kasih sayangnya nge-chat menanyakan kabar dan juga menanyakan soal jodoh”apakah karima sudah menikah?”

(Jadi ingat ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ ikhwan yg bertanya itu juga beberapa yang sama) tapi bukan maksud ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ motif,dosenku ini .. Lalu kami bercakap-cakap;

-Ima: aku jawab”belum nemu jodohnya pak,”
-Dosen: ya jodoh jangan diam aja atuh,jodoh juga di cari
-Ima: #jleeb, benar juga ya! :’) *merenung. Lalu ku jawab; malu pak, masa saya yang duluan?
-Dosen:boleh kok, mengajak untuk nikah duluan.
-Ima: “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ pak, itu aduh malu sekali x_x *gakda harga dirinya ɑ̈†тЎўЋƲ ! Huff
-Dosen: ya Islam juga membolehkan kok, kenapa malah malu? Sudah ‎​ɑ̤̈̊ƌ̲̣ά̲̣̣ ketentuannya dalam agama kok. Jadi bisa saja,mengajukan diri lebih dulu
-Ima: *nyesekk. Yah pak,ibu saya melarang hal seperti itu..
-Dosen: itu sudah ketentuan syariat, malu dg ketentuan Alloh? Lebih baik takut dg orangtua atau dg Alloh?
-ima: *jleeb. Makin nyesekk, iya deh pak. Saya mau coba pakai perantara dulu,tapi temanku juga tak mau jd perantara. Lalu?
-Dosen: ya kan bisa via email, kirim CV padanya
-Ima: bener juga ya! Tapi pak benar2 tak bisa sekarang. Saya sedang mengejar mimpi🙂
-Dosen: terus bermimpi, mana kenyataannya!!
-Ima: makin Jlebbb saja ini hati,ditusuk-tusuk. Iya pak,diwaktu yg tepat Insya Alloh “entah kapan”

_the ends_
Kalau diteruskan sudah tahu jawabannya apa ya! Dosenku yg perhatian itu menyuruhku untuk istikharoh meminta petunjuk pada Alloh, semoga ya Alloh masih menggenggam Mimpi2ku Amin

Comments on: "Nasehat Dosenku" (1)

  1. Setuju banget sama dosennya wkwkwk😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: