Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Ya Tuhan, saya jatuh cinta..

entah kenapa bisa jatuh cinta,

mungkin saya banyak menutup hati beberapa tahun ini

 

seakan cinta itu hilang dimuka bumi ini, apa saya menyesal? tentu Tidak

‘Hidup bukan sekedar dijalani, tapi dihadapi’

tapi saat ini otak saya sulit untuk menghadapi.

ah tidak, cinta ini membuat orang normal menjadi orang tak waras dan banyak hal lain

apa tiap lelaki yang datang lalu mengajak serius dan kemudian esoknya lupa harus segera diterima kah pinangannya? “Tentu Tidak”

kaum adam, janganlah kau beri harapan-harapan kosongmu pada akhwat yang belum jelas kau serius dengannya.

karena perempuan itu ahli sejarah

sedang lelaki ahli logika..

 

lalu izinkan saya berdoa padamu Tuhanku, ya Rabb. Izinkan saya mencintai orang yang tepat saya cintai, lindungi saya dari nafsu dunia, berikanlah petunjukmu agar aku terus menerus fokus pada kebaikan diri dan untuk berbuat baik pada orang lain, saya pasrah Tuhan sekarang.

Hanya Pada alloh-lah tempat berharap segala sesuatu. amin ^_^

#Hati Lega setelah curhat

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

