Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

aku menikmati masa ini

“Aku hari ini sedang menikmati masa saat perjalanan hidupku tidak sesuai harapan yang ada di depan, aku bisa semangat dengan senyumanku meskipun jiwaku masih rapuh”

alhamdulillah bisa merasakan rasa sakit dan rasanya terkhianati.. ^_^

sekarang saya sedang menikmati masa yang paling indah dalam hidupku, sebuah proses menjadi guru . belajar dari pengalaman adalah guru terbaik

hidupku hari ini di warnai kebahagiaan karena setiap hari bertemu dengan murid tersayang

bukan itu saja, tiap akhir pekan saya pasti melakukan perjalanan trip keliling Jakarta dan menghabiskan waktu sendirian buat jalan – jalan . memang perlu tujuan jelas, jadi pasti tiap akhir pekan bisa ke jakarta barat, terus ke bogor kosan adikku di IPB atau pun minggu kemarin ke bekasi ^^ memang bahagia hidupku, bisa belajar mengenal kota Jakarta lebih dalam lagi

Comments on: "aku menikmati masa ini" (3)

  1. Menunda tindakan yang baik
    adalah menunda datangnya kebahagiaan,
    sambil berendam di dalam kegelisahan. (Mario Teguh)

  2. ditunggu undangannya

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

