Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

Doa dan Harapanku

“Yang kubutuhkan adalah Hidayah-Nya. Yang menyuburkan ladang hati ini. Yang menyinari bunga-bunga di ladang. Yang menjadi penyejuk ladang hati. Dan yang menggerakkan hati ini serta tubuh dan pikiran ini berbuat kebaikan semata-mata untuk-Nya”

kalau melihat tulisan diatas ini, jadi berbunga-bunga entah kenapa ya ^__^ hidayah Alloh begitu luas dan tak disangka-sangka. Alhamdulillah, dari doa ku berharap saat mengalami keterpurukan senantiasa ku kirim doa2 harapan agar semua bisa berjalan baik seperti mestinya, agar ku bisa merasakan indahnya kembali dekat dengan Alloh dan berdecak kagum akan kuasa dan hidayah..

dulu saat kecil, belajar dengan rajin agama. pagi sekolah umum, siang belajar di sekolah agama islam (PERSIS) dan malamnya belajar mengaji. rutin setiap saat, sampai aku berfikir sekarang sewaktu kecil begitu SEMANGAT sekali Ya Alloh kau limpahkan hamba mu ini hidayah, sedikit dosa hamba saat itu lebih banyak beribadah dan bermain dengan rekan sebaya daripada melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat.

hukss..
tamparan KERAS untukku saat ini

dalam setiap doa yang terpanjat di tiap SHOLATku baca :
1. doa untuk orang tua
2. doa untuk ayah dan keluarga nenekku yg telah meninggal :”nuhun gusti mudah-mudahan papah herman, emih sing di tampi iman islamna di caangkeun pakuburan nana di pasihan rohmat sareng rohim gusti amien”
3. baca surat lima belas
4. “ya Alloh, berikanlah pemahaman seperti para nabi, ya alloh berikanlah daya ingat seperti para rasul, ya alloh berikanlah kemampuan berfikir seperti kemampuan ilmuwan yang telah memberikannya kepada kami, ya alloh jauhkanlah dari hati yang tidak khusyuk,serta jauhkanlah dari perasaan terhina atau dihinakan dari menganiaya atau teraniaya dari bohong atau di bohongi serta dari perbuatan orang dzalim.
Ya Alloh mohon lindungi kami segala keburukan,semoga bisa menjadi anak yang soleh/ah,di limpahkan rezekinya dan semoga cita-cita dan harapan kami tercapai” amien
5. Ya alloh, jikalau memang ada jalanku yang terbaik. tunjukan Ya Rabb, semata-mata hambamu ini dipermudah urusannya dunia dan akherat serta mendapatkan banyak keberkahan.

amien..

doa terakhir : Ya Alloh, ingin segera menjadi yang halal bagi seseorang… ^_^V mudahkan menuju hal itu, perkuat tali silaturahmi diantara kami, buka hati keluarga kami.. siapapun itu! engkau tunjukan yang terbaik,,,

maaf doa terakhir sedikit muluk-muluk cita-cita harus tetap ada sebagai eksistensi jiwa kita selalu membutuhkan Alloh di samping kita ^_^V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: