Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

for mymetafor

hari ini aku sangat terkesan olehmu,
terima kasih telah membuka pintu hati,
telah memberi hal-hal baru dalam hidup ini

sungguh banyak kenangan yang telah kita lukis di langit biru
selama kita saling mengenal
selama kita terkadang saling merindu

banyak kejadian pahit pula di lewati,
aku terkenang begitu manis saat kau memintaku
untuk segera datang ke tempatmu
padahal jarak tempuhnya sampai 70km
untuk sebuah pergantian tahun

aku masih mengenang masih masa itu
saat kita banyak menyulam rindu
dan membuncah saat bertemu
memberikan ribuan kata ungkapan hati
terkadang sembilu

kita pun pernah mengelilingi dunia bersama bundamu
dan aku bersorak gembira seperti anak kecil
dan aku menikmati bersamamu..

for. A.K.S

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

