Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

cinta kebahagiaan adalah saat kalian tersenyum dan berbagi dengan sesama
aku punya kenalan dengan rekan friendster dulu, lalu jadi sering aktif di YM. awalnya, aku biasa ajah. coz kebayang lah udah juga dunia maya!foto fs nya dia tuh fotonya kayak artis itu.. heum seperti niki tirta. aku cuke bebek ajah, dan berkata”tuh orang napa sih ngedeketin mulu” bukan akrena apa-apa.. tapi aku cap orang ganteng itu yah play boy.

(meski dalam kenyataannya liat cowok ganteng tetep ajah suka) sebatas wajar lah. aku hanya takut tersakiti aja! ternyata 3 bulan hubungan YM, dia ngajak ketemuan. aku tolak sieh! takut sebenarnya.. tapi lama kelamaan, aku menyadari bahwa aku jatuh cinta padanya! entahlah, ketika dia berbicara padaku bahwa ternyata dia penderita Leukimia stadium 4. jelas saat itu aku shock, selama hidupku aku tidak pernah mengenal orang yang punya penyakit serius macam itu.

aku bersedih, dalam keterasinganku itu aku mulai jatuh hati. jelas, ini terkadang mustahil. mencintai seorang dunia maya aku penasaran padanya, aku tak mengerti mengapa aku harus jatuh cinta. hingga saat ini telah 2 tahun aku menunggunya! kemarin, sekitar bulan puasa. dia pernah nge sms padaku”sekedar menjailiku dan bertanya.”apakah aku telah punya pacar?” jawabku.. “apa?? emang penting yah pacaran.. mening aku belajar ajah yang bener dulu, dakwahku belum usai”jawabku mantaf ternyata pas malam takbiran dia mengaku, bahwa dia itu adalah seseorang yang sekian bulan lalu telah menghilang.. aku benar-benar bahagia,namun ternyata itu tidak berlangsung lama, hanya 1 bulan kebahagiaanku dengannya, dia pernah mengutarakan ingin menikah denganku untuk kedua kalinya. tapi aku jawab, tahun ini aku gak bisa.

amanahku masih banyak aku ingin mempersiapkan semuanya, umurku masih 20 tahun. aku ingin belajar dulu menjadi istri yang baik di mata suamiku kelak.. just for myhusband ^_^ dengan ikut sekolah Pra Nikah ikutan kursus masak, bahasa inggris terutama, memperdalam iilmu agama aku meyakini bahwa seorang wanita terbaik harus bisa memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya ingin mnejadi, seorang wanita yang cerdas.

karena ternyata”wanita itu ibarat sebuah wadah bagi masa depan anak-anaknya kelak” seorang ibu yang menjadi panutan anak dan suaminya senantiasa memberikan motivasi bagi suaminya kelak. semoga wanita Indonesia itu bisa menjadi inspirasi .. pepatah mengatakan”bahwa kebobrokan moral suatu bangsa, dilihat dari wanitanya”

Comments on: "Masihkah ku Mencari Cinta Sejati…" (4)

  1. betul skali …….

    kalo menurut ak mah emang kita harus saling memahami dulu satu sama lainnnya termasuk keluarga masing2….kalo mau menikah …

    karena perlu di ingat bahwa keluarga itu akan membuat masyarakatv tenang damai bahkan engarapun akan bener …..

    keluarga yg harus dibentuk keluarga sakinah mawadah warohma …..h artinya …mau cari dulu ah….hehhehe

  2. Hmm..sebuah ketegasan yang perlu komitmen besar untuk menjaganya. Nice post

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

