Hidup bukan sekedar kata,itu mengilhami dan menginspirasi semua orang

kadangkala.. perjuangan tanpa henti, harus dengan semangat juang dalam merebutkan sesuatu. hanya saja perbedaannya dari cara mendukungnya!!! ada misi yang hendak aku tujukan ke depan.

dalam kesibukannku sebagai aktivis, aku menjadi banyak belajar tentang sebuah kompetensi dalam hidup. seluruh jiwa dan ragaku, hidup dan matiku ku persembahkan hanya pada Alloh Swt. atas sebuah keikhlasannya mampu menggerakan hatiku yang rapuh dengan semangat juang untuk kembali belajar mendalam tentang ISLAM..

persiapan Annisa membuatku semangat untuk belajar hal- hal baru terutama tentang keislaman , banyak melakukan diskusi dengan orang-orang yang ahli agama, privat inggris, membaca buku,sampai ke hal-hal yang belum pernah aku lakukan. ada hal yang lucu pula : aku mulanya akan mementaskan seni pencak silat pada saat grand final , nah aku hanya ingat 5 juru pencak slat seni aliran IPSI. mulanya mendatangi langsung pencak silat panglipur di Garut yang paling terkenal se-indonesia. malah sampai luar negri.. tokoh yang sangat mengagumkan di usianya yang senja 105 tahun, aku berkunjung ke rumahnya belajar banyak hal namun karena beda aliran seni. maka tidak sesuai harapan. akhirnya aku langsung ke guru pencak silat waktu SMP. aku malah dapet kaset asli pencak silat dan buku panduannya! namun tanpa gambar. dan guru aku pun sudah lupa dg jurusnya!! wah.. akhirnya akupun memilih untuk pembacaan puisi dengan tetrikal drama ( waktu SMP pernah menjuarai PUISI ke 2 se-Garut ) namun pengalaman berharga sambil ngejar2 guru pencak silat itu membuatku makin banyak belajar”

ada masa, dimana seseorang berjuang untuk banyak hal. agama, strata sosial, kehidupannya, keluarga dll. semua genap dalam kehidupannku saat ini. permasalahan yang lumayan pelik membuatku harus berjuang untuk banyak hal. hidup adalah perjuangan

awal saya ingin mengikuti annisa upi ini karena suatu kebanggaan bagi jurusanku menjadi delegasi yang terpilih padahal aku bukanlah siapa-siapa yang belum bisa dikatakan sempurna menjadi calon annisa UPI.harusnya ada yang lebih berhak untuk ini, maka aku perjuangkan ini semaksimal mungkin, mencoba menjadi yang terbaik.

sebuah karya yang besar lahir dari sebuah perjuangan yang keras, maka untuk mencapai hal itu aku mulai berdedikasi dari ketertinggalan, bangkit dari keterpurukan dan akhirnya bisa membangun semua dalam mimpiku menjadi kenyataan.

pembelajaran yang menarik saat hidupku bangkit ini, meski rasa lelah mendera. waktuku terkuras melakukan banyak kegiatan, namun hidupku bukan hanya saja untuk itu.. ada hal lain yang menajdi prioritasku mengikuti ajang pemilihan ini yaitu :

1. semua kinerjaku saat ini, untuk Alloh swt ( semoga kelak amalku ini di terima )

2.mencoba hal baru yang menantang, mulai mengikuti berbagai ajang kompetensi keislaman mulai dari tahun kemaren.

3. aku dedikasikan ilmu ku yang ku dapat ini untuk para calon murid-muridku Tunarungu dan Tunagrahita (mengasah keterampilan mereka lewat karya dalma modelling) maka, seorang guru yang bijaksana harus mampu memberikan contoh yang terbaik bagi murid-muridnnya kelak. agar bisa lebih berkarya lebih spektakuler

4. memulai dengan pengembangan diri yang berguna bagi masa depan, menambah catatan hidupku selama di dunia.

5. sebagai batu loncatan mengikuti ajang selanjutnya yang lebih bergengsi di daerahku… mudah2an niatku untuk memajuka daerahku karena Alloh, akan tercapai dengan mudah. amien

“semakin banyak belajar setiap hari”

memberikanku banyak makna tentang makna pendidikan bagi keberlangsungan hidup. yaitu dengan terus belajar sampai ke liang lahat..

hidup harus di syukuri, apapun itu,,.

kenyataan yang harus aku pikul sekarang adalah” bahwa aku harus menjadi lebih baik bagi jalan hidup yang aku tempuh sekarang. karena izinnya lah, semua ini aku pegang. aku mencoba untuk berusaha dalam hal ini…!

sebuah harapan,.,.

menjadi annisa UPI Favorit adalah sebuah kebanggaan , bukan karena titel yang bermakna. tapi karena perjuangan hidup yang ingin mencapai maximal. bukan hanya terletak dari kecantikan paras wajah, namun lebih menekankan pada kepribadian,perjalanan hidup sehingganya menjadikan orang-orang yang berkepribadian mengagumkan. wawasan yang luas bukan hanya seputar islam tapi tentang pendidikan.

manfaat ikut annisa UPI :

1. menjadi bisa lebih merawat diri dalam segala hal

2. eksiskan aksimu dan raih pendukung yang benar2 peduli

3. semakin banyak belajar setiap hari”

4. semakin mennentukan taret tujuan hidup..

5 banyak ilmu yang di dapat, meski dengan perjuangan keras.

thanxk for Annisa UPI yang menginspirasi hidupku menjadi lebih baik ^_^

salam berkarya, kirim VOTE mu

grup Annisa_upi@yahoo.com pilih karima Nurfitria (HMJ PLB)

VOTE Karima HMJ PLB ke nazharuto.wordpress.com

semoga tulisan ini bermanfaat dan menginspirasi

karima

karima

Comments on: "persiapan annisa UPI “semakin banyak belajar setiap hari”" (5)

  1. Sukses ya karima buat kompetisinya,,,,

    Tong hilap nyandak Garut na… ^_^

  2. aku mendukungmu… semoga sukses ya kawan….

  3. wah hebat ya , jangan putus asa ya , q mendukung mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: